Senin, 23 Mei 2011

Contoh Surat Perjanjian Tanah





SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Bpk SUROYO BIN SANUSI
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Ds. Pandanrejo, Kec. Pagak. Kab. Malang

Dengan ini menyatakan benar telah menjual sebagian tanah kebon milik saya ( Bpk. SUROYO) seluas 300 m2 ( 38 x 8 ) dengan harga Rp. 4.000.000 pada Ibu Susanti. Yang beralamat : Jl. Harmonica No. 12 Comp Cipondoh Permai
Cipondoh Tangerang.
Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh kesadaran, agar dapat diperlukan sebagaimana mestinya.

Tangerang, 6 Mei 2007

Pembeli Penjual



(Ibu SUSANTI) (Bpk. SUROYO)



Saksi



(RESITO)



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Ibu. SUSANTI
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl. Harmonica No. 12 Comp Cipondoh Permai
Cipondoh Tangerang.

Dengan ini menyatakan benar telah menjual tanah kebon milik saya ( Ibu. Susanti ) seluas 300 m2 ( 38 x 8 ) dengan harga Rp. 20.000 m2 ( 6.000.000 ) pada Bpk.
Yang beralamat :

Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh kesadaran, agar dapat diperlukan sebagaimana mestinya.

Tangerang, 6 Mei 2007

Pembeli Penjual



( ) (Ibu. Susanti)



Saksi



(RESITO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar