Sabtu, 16 April 2011

Tipe Pria yang Dibenci Wanita

Wanita mungkin akan menutup diri jika berhadapan dengan tipe pria yang menyebalkan.


Pria penyayang, sabar dan pengertian, mungkin menjadi dambaan wanita. Namun, ada beberapa tipe pria yang sering membuat wanita tidak menaruh simpatik.
Bahkan sebagian wanita mungkin akan menutup diri jika berhadapan dengan tipe pria yang benar-benar menyebalkan.
Bagi Anda para pria, tentunya perlu tahu, apakah diri Anda termasuk tipe pria yang dibenci wanita. Berikut tipe pria yang tak disukai wanita seperti dikutip dari Times of India:

Pria dominan
Wanita lebih memilih pasangan yang sudah diakui oleh rekan-rekan mereka. Termasuk melihat pria dari sisi kualitas ketrampilannya, kemampuan, dan prestasinya. Bukan karena kepandaiannya menggunakan taktik memaksa atau memerintah.
Seorang konselor hubungan Dr Chirta Bakshi berkata, "Perilaku Dominan pria sangat ditentang oleh pasangan wanita dalam hubungan apapun. Jika Anda pria dominan, ingin menunjukkan kekuasaan Anda di depan seorang wanita, jangan harap hubungan yang dijalin berjalan mulus.”

Berorientasi seks
Kebanyakan pria memang selalu berfikir tentang seks. Namun kebanyakan wanita akan merasa takut jika bertemu dengan pria yang terlalu berorientasi pada seks. Bagi pria, mungkin seks adalah prioritas utama dalam suatu hubungan namun bagi wanita akan lebih baik memikirkan dan mencari cinta, asmara dan keintiman fisik ketimbang seks.
Pakar Hubungan dan konselor seks Dr Geetu Bhardwaj menyatakan, "Ini bukan berarti wanita tidak ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan mereka. Tapi, wanita lebih menyukai pria yang pengertian, penuh cinta dan senang membangun keintiman ketimbang hanya memikirkan soal seks.”

Sering berkata kasar
Menggunakan istilah yang kasar setiap kali Anda menikmati percakapan mungkin akan menjadi hal yang tidak menyenangkan. Apalagi dalam suatu hubungan. Kebanyakan wanita tidak suka bergaul dengan pria yang sering mengeluarkan kata-kata kasar.
Psikiater Dr Anupam Randhawa menyatakan, "Pria perlu menyadari bahwa seorang wanita ingin memiliki pasangan yang terhormat dan berkelakuan baik.Jadi sering menggunakan bahasa slang dan kata-kata kasar selama percakapan dalam suatu hubungan bisa menjadi bumerang. Wanita sering merasa, kata-kata kasar yang dilontarkan padanya sebagai suatu pelecehan.”

Pria bertubuh kekar dan berwajah sangar
Seorang pria bertubuh kekar dan bertampang sangar mungkin akan lebih menarik perhatian para produser film ketimbang para wanita. Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa pria seperti itu tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan.
Seorang pakar kepribadian Varun Chhabra berkata, "Saat ini wanita lebih tertarik memilih seorang pria yang memamerkan tubuh yang baik dikombinasikan dengan gambar metro seksual daripada pria dengan postur tubuh seperti bodyguard.”


Sumber: kosmo.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar